Skip to main content

Download Minecraft [0.15.0.1]

Minecraft adalah permainan bak pasir. Permainan ini awalnya diciptakan oleh pencipta asal Swedia, Markus "Notch" Persson, dan sekarang dikembangkan oleh perusahaannya, Mojang. Pada tahun 2011, Jens Bergensten, juga dikenal dengan nama samaran Jeb, mengambil alih kendali Minecraft.
Hasil gambar untuk minecraft imageMinecraft difokuskan pada kreativitas dan pembangunan, yang memungkinkan pemain untuk membangun konstruksi dari kubus bertekstur dalam dunia 3D. Alur permainan dalam rilis komersial memiliki 4 mode:
  • Survival, yang mengharuskan pemain untuk mendapatkan sumber daya sendiri dan memiliki poin nyawa dan lapar.
  • Creative, di mana pemain memiliki sumber daya yang tak terbatas, kemampuan untuk terbang, dan tidak ada poin nyawa maupunlapar.
  • Hardcore, sama seperti survival, hanya saja tingkat kesulitan terkunci pada pengaturan paling sulit dan tidak dapat hidup kembali, memaksa pemain untuk menghapus dunianya setelah mati.
  • Mode Penonton (Spectator), di mana pemain tidak berbenturan dengan blok, dan mampu melihat, namun tidak berinteraksi dengan blok.
Versi klasik juga tersedia secara gratis, meski sudah tidak dikembangkan lagi. Mode Creative menyerupai klasik, tetapi dengan lebih banyak fitur.
Minecraft dirilis dari alpha pada 17 Mei 2009, dengan versi beta pada tanggal 20 Desember 2010. Sebuah versi untuk Android dirilis sebulan sebelumnya pada 7 Oktober, dan iOS versi dirilis pada tanggal 17 November 2011.Pada tanggal 9 Mei 2012, Minecraft dirilis pada Xbox 360 sebagai permainan Xbox Live Arcade, serta pada PlayStation 3 pada tanggal 17 Desember 2013. Kedua edisi konsol sedang dikembangkan oleh 4J Studios. dan versi lengkap dari PC permainan ini dirilis pada 18 November 2011 di MineCon 2011. Pada 25 Juni 2014, permainan ini telah terjual lebih dari 12 juta kopi di Xbox 360, 15 juta kopi pada PC dan hampir 54 juta kopi di semua platform.
Minecraft telah dibeli oleh Microsoft pada tanggal 16 Agustus 2014.
Minecraft terdiri dari beberapa jenis seperti , Minecraft PE (Pocket Edition) , Minecraft Xbox 360 / Xbox One Dan Minecraft (Versi Windows, Mac, Dan Linux)
Cara download 
Klik download 
Skip ad pada adf.ly
Klik tombol unduh

Comments

Popular posts from this blog

5 Langkah Cara Membuat Efek Glowing Edge Menggunakan Adobe Photoshop Secara Mudah Untuk Pemula

Cara Membuat Glowing Edges Pada Foto Dengan Mudah Hallo selamat datang lagi di Blogger Newbie, pada artikel kali ini saya ingin memberikan tutorial Cara Mudah Membuat Efek Foto Glowing Edges Menggunakan Adobe Photoshop , untuk cara ini saya menggunakan aplikasi manipulasi foto adobe photoshope cc, Membuat efek glowing edges menggunakan photoshop sebenarnya sangat mudah dan simple sekali, hanya dalam beberapa langkah saja sudah selesai, mengedit foto menjadi glowing edge sangat cocok sekali untuk para pemula seperti saya yang sedang belajar mengedit foto menggunakan adobe photoshop. Untuk itu, saya ingin membagikan artikel mengenai 5 Langkah Mudah Membuat Foto menjadi Glowing Edges menggunakan Adobe Photoshop  untuk pemula, oke langsung saja kita ke cara Mengubah Foto menjadi glowing edges menggunakan photoshop dibawah ini, Cara Mudah Edit Foto Efek Glowing Edge Secara Cepat. 5 Cara Mudah Membuat Efek Glowing Edges Menggunakan Photoshop Pada Foto : Yang pertama kalian siapk

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di PC/Komputer 100% Work

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus di Laptop Secara Permanen 100% Work Hallo selamat datang lagi di Blogger Newbie, pada artikel kali ini saya akan sedikit berbagi cara untuk merestore atau mengembalikan file yang hilang permanent di laptop atau komputer kalian, Mungkin banyak diantara kalian yang pernah tidak sengaja menghapus file-file di komputer kalian secara tidak sengaja maupun tidak sengaja secara permanent, sehingga jika kalian ingin mengembalikan atau merestore file tersebut di komputer kalian, kalian cari-cari di recycle bin sudah tidak ada lagi. Tentu dengan dasar banyaknya terjadu hal-hal seperti itu saya ingin membagikan sedikit artikel mengenai cara mengembalikan file-file yang terhapus secara permanen di PC atau komputer kalian, tentu saja untuk mengembalikan file-file yang terhapus permanen di PC atau komputer, kita akan menggunakan software tambahan. (Baca juga :  Cara Mendapat Kuota dan Pulsa Gratis work 2017 ,  Cara Kompres Video Tanpa Menurunkan dan

4 Modem 4G LTE Harga Murah

4 Modem 4G LTE Harga Murah (Baca juga :  Cara Mendapat Kuota dan Pulsa Gratis work 2017 ,  Cara Kompres Video Tanpa Menurunkan dan Mengurangi Kualitas Video ,  Cara Daftar Adsense Tanpa Review 100% Approve ,  Cara Mengunci Dokumen Word Agar Tidak Bisa di Copast ).    Selamat datang lagi sob di Blogger Newbie , hari ini saya akan membuat artikel yang memuat beberapa modem 4G LTE lebih tepatnya 4 modem 4G LTE harga murah, sekarang banyak sekali provider provider simcard di Indonesia yang mulai mempromosikan produk layanan paket internet 4G LTE dengan harga yang sangat murah bahkan banyak juga yang mejual kuota sebesar 10GB hanya dengan harga dikisaran Rp20.000 tetapi dengan syarat hanya bisa dipakai jika jaringan kalian sudah suport 4G LTE.   Selain itu juga dari segi kecepatan, jaringan 4G sangat jauh lebih unggul dari generasi-generasi sebelumnya yang dimana kecepatan download jaringan 4G bisa mencapai 100mbps, apalagi jaman sekarang ini banyak sekali bisnis-bisnis yang bera