Skip to main content

10 Fakta-Fakta Minecraft Yang Menarik dan Jarang Kita Ketahui

10 Fakta Menarik Game Minecraft Yang Jarang di Ketahui Orang

Hasil gambar untuk minecraft 10 Fakta Menarik Game Minecraft Yang Jarang di Ketahui Orang
Ya buat para gamers udah ga asing lagi yang namanya "Minecraft" ya game yang grafik nya kotak-kotak tapi game ini mengasah kreatifitas kita, entah itu dalam membangun rumah, bertahan hidup atau menjadi engineering menggunakan redstone, commandblock, repater, comparator, atau yang lainnya.

Baca Juga :

Namun ada beberapa fakta tentang Micraft ini, mau tau apa aja ?pastinya mau dong, pada kesempataan kali ini NbTekno ingin membagikan fakta fakta menarik yang ada di game Minecraft, dalam artikel yang berjudul 10 Fakta Menarik Minecraft, apa saya fakta menarik di game Minecraft, yuk simak 10 fakta menarik game Minecraft di bawah ini.

10 Fakta Game Minecraft Yang Jarang di Ketahui :

  • Ada 3 mode map dalam permainan minecraft Old, Infinite, Flat
  • Ada 3 mode untuk bermain minecraft yaitu Survival, Creative dan Hardcore
  • Permainan ini awalnya diciptakan oleh pencipta asal Swedia, Markus “Notch” Persson, dan sekarang dikembangkan oleh perusahaannya, Mojang.
  • Pada tahun 2011, Jen bergensten, juga dikenal dengan nama samaran Jeb, Mengambil alih minecraft
  • Minecraft dirilis Alpha pada 17 Mei 2009, dengan versi Beta pada tanggal 20 Desember
  • Minecraft: Pocket edition dirilis tanggal 7 Oktober 2011 
  • Minecraft: Pocket edition untuk ios dirilis tanggal 17 November 2011
  • Minecraft versi PlayStation 3 dirilis pada tanggal 17 Desember 2013
  • Pada 25 Juni 2014, permainan ini telah terjual lebih dari 12 juta kopi di Xbox 360, 15 juta kopi pada PC dan hampir 54 juta kopi di semua platform.
  • Minecraft dan Mojang telah dibeli oleh Microsoft pada tanggal 16 Agustus 2014
Sumber wikipedia

Itulah sedikit artikel dari NbTekno mengenai 10 Fakta Game Minecraft, semoga bermanfaat bagi kalian ya sob, terutama bagi kalian gamer Minecraft :D, Jika ada kesalahan atau yang mau ditanyakan mengenai apa saja silahkan di kolom komentar dibawah ini, jika kalian rasa artikel ini menarik dan bermanfaat bisa bantu kalian bagikan ke teman teman kalian melalui tombol share yang ada di bawah artikel ini sob :D, Baca juga artikel menarik lainnya ya :D.

Comments

Popular posts from this blog

5 Langkah Cara Membuat Efek Glowing Edge Menggunakan Adobe Photoshop Secara Mudah Untuk Pemula

Cara Membuat Glowing Edges Pada Foto Dengan Mudah Hallo selamat datang lagi di Blogger Newbie, pada artikel kali ini saya ingin memberikan tutorial Cara Mudah Membuat Efek Foto Glowing Edges Menggunakan Adobe Photoshop , untuk cara ini saya menggunakan aplikasi manipulasi foto adobe photoshope cc, Membuat efek glowing edges menggunakan photoshop sebenarnya sangat mudah dan simple sekali, hanya dalam beberapa langkah saja sudah selesai, mengedit foto menjadi glowing edge sangat cocok sekali untuk para pemula seperti saya yang sedang belajar mengedit foto menggunakan adobe photoshop. Untuk itu, saya ingin membagikan artikel mengenai 5 Langkah Mudah Membuat Foto menjadi Glowing Edges menggunakan Adobe Photoshop  untuk pemula, oke langsung saja kita ke cara Mengubah Foto menjadi glowing edges menggunakan photoshop dibawah ini, Cara Mudah Edit Foto Efek Glowing Edge Secara Cepat. 5 Cara Mudah Membuat Efek Glowing Edges Menggunakan Photoshop Pada Foto : Yang pertama kalian siapk

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di PC/Komputer 100% Work

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus di Laptop Secara Permanen 100% Work Hallo selamat datang lagi di Blogger Newbie, pada artikel kali ini saya akan sedikit berbagi cara untuk merestore atau mengembalikan file yang hilang permanent di laptop atau komputer kalian, Mungkin banyak diantara kalian yang pernah tidak sengaja menghapus file-file di komputer kalian secara tidak sengaja maupun tidak sengaja secara permanent, sehingga jika kalian ingin mengembalikan atau merestore file tersebut di komputer kalian, kalian cari-cari di recycle bin sudah tidak ada lagi. Tentu dengan dasar banyaknya terjadu hal-hal seperti itu saya ingin membagikan sedikit artikel mengenai cara mengembalikan file-file yang terhapus secara permanen di PC atau komputer kalian, tentu saja untuk mengembalikan file-file yang terhapus permanen di PC atau komputer, kita akan menggunakan software tambahan. (Baca juga :  Cara Mendapat Kuota dan Pulsa Gratis work 2017 ,  Cara Kompres Video Tanpa Menurunkan dan

4 Modem 4G LTE Harga Murah

4 Modem 4G LTE Harga Murah (Baca juga :  Cara Mendapat Kuota dan Pulsa Gratis work 2017 ,  Cara Kompres Video Tanpa Menurunkan dan Mengurangi Kualitas Video ,  Cara Daftar Adsense Tanpa Review 100% Approve ,  Cara Mengunci Dokumen Word Agar Tidak Bisa di Copast ).    Selamat datang lagi sob di Blogger Newbie , hari ini saya akan membuat artikel yang memuat beberapa modem 4G LTE lebih tepatnya 4 modem 4G LTE harga murah, sekarang banyak sekali provider provider simcard di Indonesia yang mulai mempromosikan produk layanan paket internet 4G LTE dengan harga yang sangat murah bahkan banyak juga yang mejual kuota sebesar 10GB hanya dengan harga dikisaran Rp20.000 tetapi dengan syarat hanya bisa dipakai jika jaringan kalian sudah suport 4G LTE.   Selain itu juga dari segi kecepatan, jaringan 4G sangat jauh lebih unggul dari generasi-generasi sebelumnya yang dimana kecepatan download jaringan 4G bisa mencapai 100mbps, apalagi jaman sekarang ini banyak sekali bisnis-bisnis yang bera